Home / Pemkab / Bupati Meninjau Langsung Los Pasar Toemenggung Djaja Karti Tamiang Layang

Bupati Meninjau Langsung Los Pasar Toemenggung Djaja Karti Tamiang Layang

(pelitaekspres.com) –TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas meninjau secara langsung los Pasar Toemenggung Djaja Karti Tamiang Layang, guna memantau pekerjaan, mengoptimalisasikan keberadaan pasilitas umum daerah, Rabu (07/12/2022).

“Bupati mengatakan, los pasar yang di atas akan dimanfaatkan untuk tempat hiburan, tempat bermain biliard, cafe dan karaoke.  Dan nanti aka kita buatkan tangga tersendiri memudahkan akses pengunjung ke atas,”

Menurut Bupati, tempat hiburan disediakan untuk memanfaatkan keberadaan los di atas dan tidak mengubah fungsi serta kegunaan pasar itu sendiri. Saya harapkan pengunjung pasar semakin ramai dengan adanya tempat hib

Selanjutnya, selain di los atas Pasar Toemenggung Djaja Karti ditingkat duakan juga dilakukan penataan dan rencananya akan dibuat lokasi tempat bermain anak-anak. Ada tempat jual makanan dan tempat bermain lainnya.

“Kami berharap semua los pasar difungsikan dan berfungsi sebaik-baik mungkin,” pungkas Bupati. (SI).

About admin adminku

Check Also

Wabup Nias Utara Buka Rakor Dan Perjanjian Kerjasama KB Tiga Momentum

(pelitaekspres.com)-NIAS UTARA-Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi.,M,Si buka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) dan …

Tinggalkan Balasan