Kamis , Juni 17 2021
Home / DAERAH / Bupati Lamsel : Dengan Gotong-Royong Kita Akan Bisa Atasi Stunting

Bupati Lamsel : Dengan Gotong-Royong Kita Akan Bisa Atasi Stunting

(pelitaekspres.com)-KALIANDA- Dalam rangka mendukung upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan stunting di Kabupaten Lampung Selatan, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lamsel menggelar Rembuk Stunting Tahun 2021, Kamis (06/04/2021).

Rembuk Stunting yang mengambil tema ‚ÄúStrategi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Melalui Penyelenggaraan Program Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan 2021″ dibuka oleh Bupati Lamsel .

Nanang dalam sambutannya mengatakan kegiatan Rembuk Stunting ini dilakukan untuk memastikan bagaimana semuanya melakukan langkah dan komitmen untuk menurunkan stunting, stunting bisa diminimalisir dengan kerjasama atau gotong royong dari berbagai pihak, tidak hanya dinas terkait namun pihak Kecamatan, Desa dan masyarakat juga memiliki peran penting untuk meminimalisir stunting akibat kurang gizi.

“Dengan kebersamaan dan gotong royong, mudah-mudahan kasus stunting di Kabupaten Lampung Selatan ini bisa diatasi, bahkan kita hilangkan di Tahun 2023 nanti. Itu tergantung bagaimana kita berinovasi, mempunyai tanggung jawab yang besar demi generasi anak bangsa kita kedepan,” ujar Nanang.

Hadir pada acara tersebut anggota Komisi IV DPRD Lamsel Rosdiana, Forkopimda, para Kepala OPD, Ketua TP PKK Lamsel, Ketua DWP Lamsel, Camat Kalianda dan Camat Penengahan. (KMF)

DIBACA 12 kali

About admin adminku

Check Also

Pengukuhan Ny. Mardiana Musa Ahmad Sebagai Bunda Literasi Kabupaten Lamteng

(pelitaekspres.com) – LAMPUNG – Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Muhammad Syarif Bando mengukuhkan istri Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *