Sabtu , Mei 8 2021
Home / DAERAH / Bupati Lamsel Bantu Korban Rumah Roboh di Penengahan

Bupati Lamsel Bantu Korban Rumah Roboh di Penengahan

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto di dampingi Sekretaris Daerah Thamrin dan jajaran Dinas Instansi terkait memberikan bantuan uang tunai, sembako dan perlengkapan harian kepada Ahmad Syukur pemilik Rumah Roboh akibat lapuk di Desa Gedung Harta Kecamatan Penengahan, Senin (3/5/2021).

Bupati Nanang Ermanto di damping Sekda Thamri ,Camat Penengahan Erdiyansah serta jajarannya mengunjungi Ahmad Syukur pemilik rumah roboh di desa Gedung Harta untuk meringankan korban agar pulih dan bersemangat dalam cobaan dan ujian yang sedang melanda nya.

Bupati Nanang Ermanto menyampaikan “turut prihatin melihat keadaan rumah Ahmad Syukur semoga kedatangnya membuat korban bersemangat menghadapi ujian ini semoga semuanya ada hikmahnya yang dapat kita petik semuanya dan masyarakat bisa membantu dan bergotong royong membangun rumah Ahmad Syukur , saya selaku Bupati Lampung Selatan akan memerintahkan intansi terkait agar bisa membangun rumah Ahmad Syukur agar di bangun kembali oleh intansi terkait dan akan kita bantu ,” Ucap Nanang Ermanto .

Ahmad Syukur mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nanang Ermanto, Sekda Thamrin serta Jajaranya yang telah berkunjung di kediam saya di Desa Gedung Harta Kecamatan Penengahan “saya doakan Pak Bupati semoga amal ibadah terima oleh Allah swt dan serta di berikan kesehatan saat menjalankan tugas di pemkab Lamsel Amiin.yra ,” ungkap Ahmad Syukur . (*)

DIBACA 1 kali

About admin adminku

Check Also

Bupati Lamsel : Dengan Gotong-Royong Kita Akan Bisa Atasi Stunting

(pelitaekspres.com)-KALIANDA- Dalam rangka mendukung upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan stunting di Kabupaten Lampung Selatan, Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *