Home / NASIONAL / Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas : Jangan Lalai Patuhi Protokol Kesehatan.

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas : Jangan Lalai Patuhi Protokol Kesehatan.

(pelitaekspres.com) -TAMIANG LAYANG- Berhubung pasien covid-19 di Kabupaten Barito Timur sudah menunjukan penurunan di Kabupaten Barito Timur, namun masyarakat diharapkan terus untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) didalam keseharian.

Hal itu dikatakan Bupati Kabupaten Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas usai menghadiri acara pelantikan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Barito Timur di Aula Hotel Ade Tamiang Layang. Selasa (12/10/21) pagi.

Kemudian, menurunnya tren perkembangan wabah covid-19 ini juga tak luput dari kerja keras Pemerintah Daerah Bartim, Forkopimda Bartim, serta seluruh masyarakat yang sadar akan bahaya wabah covid-19 sehingga dengan kesadaran tersebut sudah mentaati atau disiplin prokes.

Namun, lanjut Bupati “Jangan sampai karena berkurangnya wabah covid-19 di Bartim, sehingga masyarakat lalai akan patuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Perlu diketahui pula, saat ini pun pihaknya terus menerus berusaha berjuang melawan penyebaran covid-19 dengan kita tetap laksanakan vaksinasi di setiap kecamatan, kita akan terus kejar target yang ada.

Bahkan Bupati Bartim mengatakan untuk dua periode ini pihaknya sudah mengantisipasi kemungkinan penyebaran covid-19 padq gelombang III dengan menyiapkan Rusunawa sebagai rumah sakit untuk menampung pasien covid-19 di kabupaten Barito Timur,” Pungkasnya (DH).

DIBACA 7 kali

About admin adminku

Check Also

Suara Papua Untuk Musyawarah Nasional HA IPB 2021

(pelitaekspres.com) – PAPUA – Papua tempat yang indah, masa depan mutiara bangsa, daerah yang kaya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *