(pelitaekspres.com) – BLITAR KOTA – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Kota Blitar, melaksanakan *Tes uji kelayakan calon warga* sebelum menjadi warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kota Blitar gelombang 1 bertempat di Sekretariat SMKN 1 Kota Blitar pada Minggu (02/06/2024) pagi.

Begitu juga Polres Blitar Kota ikut menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan di wilayahnya menerjunkan personil hadir dan menjaga pelaksanaan kegiatan sampai kegiatan tersebut selesai.

Dalam kegiatan tersebut, tes gelombang 1 diikuti calon warga Persaudaraan Setia Hati Terate 200 siswa lebih dengan selesai tertib aman dan kondusif.

Pelaksanaan kegiatan tes calon warga PSHT Cabang Kota Blitar gelombang 1

Usai kegiatan ketua Persaudaraan Setia Hati Terate cabang Kota Blitar pusat Madiun yakni, Miskan Hadi Prasetyo S T, menyampaikan Ucapan terima kasih kepada semua panitia penyelenggara, kepada pihak SMKN 1 Kota Blitar yg telah memberikan tempat utk kegiatan dan personil dari Polres Blitar kota yang telah membantu dan menjaga berlangsungnya kegiatan sampai selesai.

“Sebelum di sahkan menjadi warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) mereka terlebih dahulu mengikuti beberapa latihan dan mengikuti beberapa tes baik tes keterampilan, kesehatan, ketangkasan, kecerdasan juga diajarkan kerohanian dan seterusnya.

Dalam kesempatan tersebut, Miskan Hadi Prasetyo juga menyampaikan, besar harapan kami, setelah mereka di sahkan menjadi warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Kota Blitar yang berpusat di Madiun agar bisa mengembangkan organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate dan bisa berguna bagi masyarakat khususnya kota Blitar dan berguna bagi bangsa dan negara.

“Kami berharap, kedepan setelah mereka menjadi warga Persaudaraan Sejati Hati Terate (PSHT) apa yang didapatkan dalam latihan dan ajaran didapat dalam organisasi bisa diterapkan untuk bekal bermasyarakat dan berorganisasi,” harapnya.

Lanjutnya, Ia juga menambahkan, dalam menjaga semua kegiatan Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kota Blitar yang kondusif, kami saling memberikan informasi dan koordinasi dengan Polres Blitar Kota serta bertukar informasi dengan cepat agar situasi keamanan ketertiban Kota Blitar tetap terjaga dengan Baik

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada semua panitia kegiatan tes calon warga PSHT juga trimakasih kepada Bapak Kapolres Blitar Kota, AKBP Danang Setiyo P.S SH, S.I. K yang telah menerjunkan personilnya dalam menjaga terlaksananya kegiatan ini,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, jalinan sinergitas dan silaturahmi antara Polres Blitar Kota dengan PSHT Cabang Kota Blitar ini, tetap terjaga dengan baik, harmonis dan bisa menjaga serta menghantarkan Tes Calon Warga PSHT Cabang Kota Blitar sampai selesainya pengesahan nantinya,(Mst)

Tinggalkan Balasan