Home / Komando / Buah Pisang dalam Wadah, Jangan Bimbang Jika Beribadah

Buah Pisang dalam Wadah, Jangan Bimbang Jika Beribadah

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Sebuah pantun ini mungkin dapat sebagai renungan bagi para pembaca dalam melaksanakan segala sesuatu. Inilah kata-kata pantun yang bunyinya “Buah Pisang dalam Wadah, Jangan Bimbang Jika Beribadah.”

Tentu saja kata-kata sangat patut untuk direnungkan dalam pelaksanaan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung yang dilaksanakan di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung ini, karena dari kata-kata tersebut sangat mudah dipahami.

Dalam melaksanakan Ibadah seharusnya jangan selalu bimbang dan ragu dan harus memiliki keikhlasan karena dimana jika segala sesuatu pekerjaan terutama dalam membantu seseorang dengan niat yang ikhlas tentu akan mendapatkan juga pahala yang kita perbuat.

“Memang kita dalam bekerja jangan ragu karena bekerja merupan salah satu ibadah. Oleh karena itu, dalam bekerja harus dilandasi dengan ikhlas dan tanpa keragu-raguan. Inilah nantinya yang akan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” terang Serda Sugeng, Sabtu (27/6/20) disaat istirahat siangnya.

Ia melanjutkan, bahwa dirinya dalam membantu warga dalam pelaksanaan pra TMMD ini merupakan panggilan jiwa yang tidak dapat diperintah oleh siapapun. Batinnya sudah kuat sehingga di saat dirinya mendapat tugas dalam pelaksanaan TMMD ini, ia tanpa ragu bekerja semaksimal mungkin dengan hati yang ikhlas demi mewujudkan impian warga.(*)

DIBACA 538 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.