(pelitaekspres.com) –GUNUNG SUGIH- Brimob Batalyon B pelopor membagikan takjil yang diborong dari pedagang di sekitaran Tugu Pepadun kemudian di bagikan kepada masyarakat, Jum’at (29/3/2024).

Kegiatan bakti sosial memborong takjil dan di bagikan kepada masyrakat in dikomandoi oleh Danyon B pelopor Kompol Jemmy, yang  mendapat sambutan antusias warga. Mereka berhenti belanja membayar dan menerima takjil gratis.

Sebelum bagi-bagi takjil ,Angota brimob memborong langsung takjil dari pedagang yang ada di Jalan lintas Sumatera Gunung Sugih.

“Kami sengaja memborong takjil kemudian membagikan takjil kepada masyarakat. Ini bagian dari kita menyemarakkan bulan Ramadhan. Jadi kita tidak hanya bekerja tapi bagaimana keberadaan kita bisa bermanfaat untuk orang lain. Bisa memberi, dengan kita borong dari masyrakat yang berjualan dan kita bagikan kembali kepada masyarakat,” ujar Kompol Jemmy.

Menurutnya, berbagi kepada sesama bukan pada Ramadhan saja, di momen lainnya juga dilakukan.

“Ini kesempatan bagi kita semua untuk saling berbagi dan merupakan salah satu keutamaan ibadah dalam bulan suci Ramadhan dengan  pahala yang berlimpah,” katanya.

Anggota Brimob juga  membagikan nasi kotak kepada para supir di jalanan untuk menu berbuka puasa,

“Alhamdulilah dapat takjil gratis. Semoga menjadi keberkahan untuk kita semua , tutur salah satu warga yang sangat berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan ini,

Semoga untuk kedapan kegiatan ini bisa terus berlangsung saling berbagi untuk masyarakat,” ungkap Aldo.(Red)