(pelitaekspres.com) -PALEMBANG- Bravo, setelah putaran kedua akhirnya Kurnaidi menaklukkan Dwitri Kartini yang akrab disapa mbak Wiwik. Kurnaidi memperoleh suara sebanyak 247 sementara Dwitri Kartini mendapatkan suara sebanyak 214 sedangkan suara tidak sah sebanyak 17 suara.  Atas selisih suara yang diperoleh Kurnaidi yang biasa disapa Kuyung  menjabat ketua PWI Sumatera Selatan periode 2024 – 2029.

Pada putaran pertama perolehan suara  terpaut hanya 8 , dimana Kurnaidi mendapatkan suara 160, Dwitri Kartini 152, Hadi Prayogo 124, Agus Harizal 30, Afdal Azmi Jambak 1, Syarifuddin Basri 1 suara..Pelaksanaan pemilihan ketua PWI di Aula Asrama Haji ,Kamis (01/2) hingga Jumat dinihari (02/02) cukup sengit dan melelahkan  serta memporsir tenaga.

Kuyung, usai pemilihan kepada sejumlah media menuturkan, pertarungan ini cukup melelahkan dan suka duka.

“Atas amanah yang dipercayakan akan mengemban tugas dan amanah yang dipundak.” yang belum sempurna mari sempurnakan, yang tertunda akan dilanjutkan dan tentunya perlu dukungan dan bantuan rekan-rekan PWI.”terangnya.

Sementara untuk dewan kehormatan PWI Sumsel dijabat oleh Oktaf Riyadi yang memperoleh 250 suara meninggalkan  perolehan suara Afdal Azmi Jambak, Helmi Marsindang dan  Syarifuddin Basri.

Untuk diketahui sebanyak 497 daftar pemilih tetap (DPT) menggunakan hak suaranya pada kontestasi pemilihan ketua PWI kali ini, baik lewat mandat atau mencoblos sendiri dan  diikuti 7 kandidat

Acara yang dibuka oleh Pj.Gubernur Sumsel Dr Drs.Agus Fatoni ini dihadiri  langsung oleh ketua PWI Pusat dan ketua bidang Organisasi  .

Usai pemilihan sejumlah wartawan utamanya luar daerah beranjak meninggalkan lokasi (Rep)

Tinggalkan Balasan