Home / DAERAH / Bos PT. RIM Resmi Ajukan Pembukaan Rekening di Bank Mandiri
DINAS KOMINFO ASAHAN

Bos PT. RIM Resmi Ajukan Pembukaan Rekening di Bank Mandiri

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUG- PT. Rawas Indo Media (PT. RIM), resmi mengajukan permohonan pembukaan rekening di Bank Mandiri, Rabu 03-Juni-2020.

Penyerahan berkas sendiri, dilakukan oleh Direktur PT. RiM, Sudipto, kepada Kepala Cabang Bank Mandiri Pasar Tengah Kota Bandarlampung, Adi, di kantor PT. RiM (Pelitaekspress.com), di Jalan Merapi Raya, Perumnas Way Halim Bandarlampung.

Penyerahan berkas juga disaksikan oleh Agen Mandiri Mitra Inspiratif, Karsidi Setiono, dan Feni dari Mikro Bank Mandiri Pasar Tengah.

Menurut Sudipto, pembukaan rekening, dilakukan untuk mempermudah tim kerja dan Mitra usaha, dalam transaksi finansial.

"Saya banyak biro dan perwakilan yang sudah bekerjasama dengan pemerintah daerah masing-masing. Seperti di Maluku Utara, yang ditahun ini bekerjasama dengan pihak Pemda, butuh rekening untuk atasnama perusahaan," ujar Sudipto.

Alasan memilih Bank Mandiri, Dipto-sapaan akrabnya- karena Bank Mandiri memberikan banyak layanan yang maksimal dan tersebar di seluruh tanah air.

"Bank Mandiri, bank besar, banyak cabang tentunya kami mudah untuk melakukan transaksi finansial," ungkapnya.

Sementara, Kepala Cabang Bank Mandiri Cabang Pasar Tengah, Adi, mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan nya membuka rekening di Bank Mandiri.

"Kami sangat berterimakasih kasih atas kepercayaan nya kepada kami, semoga kerjasama ini berjalan dengan baik," ungkapnya. (*)