(pelitaekpres.com) -PALEMBANG– Menjelang pekan terakhir di bulan suci Ramadhan sekaligus menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1445H, Wyndham Opi Hotel Palembang memberikan penawaran promo kamar dan paket Hampers kepada para pelanggan setianya.

Alan Budiman – Marketing Manager Wyndham Opi Hotel Palembang mengatakan hangatkan kembali momen-momen berharga bersama orang yang anda cintai dengan promo kamar “Pulang Kampung”.

” Paket menginap 1 Malam di Tipe Kamar Deluxe ini sudah termasuk sarapan 2 orang dan 1 Box Pempek (Packing Regular) serta 2 Toples Kukis dengan paket Rp. 1.228.000, -Nett/Room,” katanya.

Selain itu, untuk anda yang ingin menginap lebih dari 1 malam, tersedia pula promo “Open House” yakni paket menginap 2 Malam dengan harga Rp. 1.998.000,- di Deluxe Room yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, 2 Toples Kukis, 1 item Kue Jadoel dan 1 Pitcher Iced Tea yang dapat dinikmati di hari pertama menginap serta fasilitas Free 5Pcs Laundry.

Khusus untuk anda yang ingin berbagi tanda cinta di hari lebaran, Wyndham Opi Hotel juga menawarkan paket hampers dengan harga mulai dari Rp.600.000,- yang terdiri dari Raya Package (4 Kukis, 1 Box Esklusif, dan Greeting Card) dan EID Royal Package (4Kukis, 1 Cake, 1 Box Esklusif, dan Greeting Card).

Untuk anda yang ingin menjamu tamu di rumah saat berbuka puasa maupun saat berlebaran tersedia pula Paket Hantaran – EID Mubarak yang dapat dinikmati bersama dengan porsi untuk 6, 8, hingga 10 orang.

Paket Menu Hantaran ini terdiri dari paket dengan pilihan menu utama khas lebaran dan pilihan

jenis karbo seperti Ketupat Lebaran/Nasi Minyak/Nasi Briyani. Khusus untuk promo Hampers dan Paket Hantaran ini, sudah termasuk gratis *biaya antar. *S&K berlaku.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi Whatsapp Festive Team kami di 08117177220 atau DM Instagram kami di @wyndhamopi (dkd)

Tinggalkan Balasan