Home / Komando / Biro Logistik Polda Sumsel Distribusikan 300 Paket Sembako Bantuan Dari Yayasan Buddha Tzu Chi

Biro Logistik Polda Sumsel Distribusikan 300 Paket Sembako Bantuan Dari Yayasan Buddha Tzu Chi

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kaur Gudang Biro Logistik Polda Sumsel Iptu Ahmad Dahlan mendistribusikan sembako bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi kepada Direktorat Samapta Polda Sumsel sebanyak 300 paket.

Bantuan Sembako yang didistribusikan berupa Paket minyak sayur, gula pasir dan Mie instan. Sembako bantuan ini akan disalurkan oleh Personil Direktorat Samapta Polda Sumsel kepada masyarakat di wilayah Hukum Polda Sumsel yang membutuhkan baik saat kegiatan Patroli maupun kegiatan sambang pada masyarakat yang dilaksanakan Personil Direktorat Samapta Polda Sumsel.

Kaur Gudang Biro Logistik Iptu Ahmad Dahlan mengatakan “Dasar pendistribusian bantuan Sembako ini adalah Surat dari Dit Samapta Polda Sumsel Nomor : B/ND-534/XII/LIT.1.3./2022/Dit Samapta tentang permohonan permintaan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dan atas dasar persetujuan Pimpinan kami Bapak Plt. Karo Logistik Polda Sumsel, Pada Kamis, 15 Desember 2022 kami distribusikan paket Bantuan Sembako dari Yayasan Buddha Tzu Chi yang dititipkan di Gudang Biro Logistik sebanyak 300 paket Bantuan Sembako yang berisi minyak sayur, gula pasir dan mie instan kepada Dit Samapta Polda Sumsel.

Selanjutnya Dit Samapta Polda Sumsel yang akan mendistribusikan paket bantuan sembako ini kepada masyarakat yang membutuhkan”ujarnya.

 

About admin adminku

Check Also

Berkunjung ke Kabupaten Blitar, Pangdam V/Brawijaya Bersama Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Beri Pembekalan Istri Prajurit Hingga Ziarah Ke Makam Bung Karno

(pelitaekspres.com) -BLITAR- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., bersama Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya, …

Tinggalkan Balasan