(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG – Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Lampung kembali mendaptkan penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Lampung.

Penghargaan yang diterima dalam rangkaian kegiatan Refreshment Regulasi Pelaksanaan Anggaran dan Penganugrahan KANWIL DJPb LAMPUNG AWARDS TAHUN 2023.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi menyampaikan, Prestasi tersebut merupakan Peringkat II K/L terbaik IKPA Kategori Pagu besar tahun 2023 melalui penghargaan Treasury Awards.

“Alhamdulillah Polda Lampung menerima penghargaan dari DJPb Provinsi Lampung yang tentunya ini merupakan hasil kinerja baik dari anggota Polda Lampung dalam pengelolaan anggaran,” Ucapnya Rabu (28/02/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Lampung Mohammad Dody Fachrudin saat berlangsungnya acara yang digelar di Aula Semergow Kanwil DJPb Provinsi Lampung yang diterima langsung oleh Kabid Keu Polda Lampung Kombes Pol Wahyuni Mariyati.

Pencapaian ini merupakan salah satu prestasi yang akan menjadikan kinerja Polda Lampung lebih baik, dan dapat mempertahankan prestasi dan menjadikan lebih baik lagi kedepannya.(Red)