Home / Komando / Bhabinkamtibmas Polsek Kota Sabet Juara 1 Lomba Fotografi di HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Purwakarta 

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Sabet Juara 1 Lomba Fotografi di HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Purwakarta 

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menggelar lomba fotografi. Lomba itu diadakan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Lomba fotografi ini mengusung tema ‘Kegiatan Kepolisian Dalam Melayani Masyarakat Secara Humanis’ dibuka dari tanggal 22 Juni 2022 hingga 28 Juni 2022. Sedangkan untuk penilaian dilakukan pada Rabu, 29 Juni 2022 kemarin.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Purwakarta, IPDA Tini Yutini mengatakan, dalam lomba kali ini terkumpul 858 foto, dimana satu peserta hanya mengumpulkan 1 foto untuk mengikuti lomba tersebut.

“Dari 858 foto yang terkumpul kemudian di lakukan seleksi terlebih dahulu sebelum di lakukan penilaian oleh Pak Kapolres Purwakarta beserta Pejabat Utama Polres Purwakarta,” jelas Tini, pada Kamis, (30/6/2022).

Setelah dilakukan seleksi, sambung dia, terpilih lah 24 foto yang masuk kategori dan kemudian dinilai langsung Kapolres Purwakarta bersama PJU Polres Purwakarta dan perwakilan wartawan.

“Untuk peserta lomba fotografi ini yakni anggota, ASN dan THL Polres Purwakarta serta rekan-rekan wartawan. Dari ke 24 foto tersebut terpilih 3 foto terbaik,” ungkapnya.

Tini mengatakan bahwa penentuan pemenang lomba telah melalui mekanisme penjurian yang sangat ketat oleh dewan juri, yang dilaksanakan.

“Para pemenang tersebut dipilih karena telah sesuai dengan peraturan yang diberlakukan oleh panitia dan sesuai dengan tema yang telah ditentukan,” ucapnya.

Tini mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba yang telah dipilih oleh panitia. Untuk Juara 1 diraih Aiptu Hasanudin, Babinkamtibmas Polsek Purwakarta.

“Untuk Juara dua diraih Abdul Kohar dan Juara ke tiga diraih Adi Kurniawan Tarigan yang merupakan rekan-rekan wartawan. Kami ucapkan terimakasih untuk para peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam lomba fotografi dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76 ini,” Tutup IPDA Tini Yutini. (DR)

 

DIBACA 7 kali

About admin adminku

Check Also

Danrem 043/Gatam Hadiri Peresmian 100 Titik Sumber Air Program TNI AD Manunggal Air Dan Panen Jagung

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Peresmian 100 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.