Home / Pemkot / Besemah RRC  2023, Ajang Adu Adrenalin dan  Bakat Bidang Otomotif
NOMOR LAMBUNG: Salah seorang rider peserta Besemah Road Race Championship 2023, lakukan pemasangan nomor peserta sebagai bagian persiapan di ajang balap motor.

Besemah RRC  2023, Ajang Adu Adrenalin dan  Bakat Bidang Otomotif

(pelitaekspres.com) -PAGARALAM,- Suara raungan  mesin ‘Kuda Besi’ menggema dan memecah keheningan kawasan Komplek Perkantoran Gunung Gare Kota Pagaralam, Sabtu (21/1/2022) pagi.

Lantaran sejumlah official dan riders dari berbagai daerah, tengah lakukan berbagai persiapan, dalam mengikuti ajang bergengsi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Besemah Road Race Championship (RRC) tahun 2023, yang digelar Pemkot Pagaralam, Polres dan IMI Provinsi Sumsel.

Persiapan yang dilakukan para riders ini, mulai dari maintance kendaraan, hingga pemasangan nomor lambung peserta di kendaraan, yang akan ditunggangi para riders.

Ian, salah seorang peserta Kejurda Besemah Road Race Championship 2023 menuturkan, dirinya menyambut baik Event (kegiatan) bergengsi ini, sebagai wadah anak muda Kota Pagaralam, dalam menyalurkan hobi di dunia otomotif juga memacu adrenalin

“Setidaknya, kita ada wadah menyalurkan bakat, apalagi untuk Kejuaraan semacam ini, sangat jarang ada di Pagaralam, sebagai seorang riders saya pun akan berusaha menjadi yang terbaik,” ujar Ian, yang akan turun di Kelas Sport 2 Tak 1400cc Std TU Pemula Sumsel.

Sebelumnya Ketua Pelaksana, Hendrik mengatakan, peserta Besemah Road Race Championship 2023 untuk sementara yang booking (pesan) sudah mencapai diangka 190  pembalap.

“Untuk pembalap yang booking itu tidak hanya dari Kota Pagaralam, juga banyak dari luar Kota, dari event ini diharapkan bisa lebih mengenalkan lagi wisata yang ada di Pagaralam,” harapnya.(Rep)

About admin adminku

Check Also

Ada Apa Walikota Pagaralam Sambut Bikers Malaysia ?

(pelitaekspres.com) –PAGARALAM.- Sebanyak 25 anggota Bikers Malaysia yang sedang melakukan touring tiba di bumi Besemah. …

Tinggalkan Balasan