Home / Komando / Bersama Warga Desa, Satgas TMMD 109/Sintang Makin Bersemangat Laksanakan Tugas

Bersama Warga Desa, Satgas TMMD 109/Sintang Makin Bersemangat Laksanakan Tugas

(pelitaekspress.com) – SINTANG – Anggota Satgas TMMD 109/Sintang ikut terjun langsung ke lapangan dalam kegiatan kerja bhakti bersama warga Desa Wira Yuda, Selasa (06/10/2020).

Sebagai Prajurit TNI, mereka dituntut untuk profesional, peduli dan bekerja sama ikut serta mengatasi setiap permasalahan di masyarakat.

Anggota Satgas TMMD 109/Sintang dalam membantu masyarakat bekerja bhakti bersama juga memotivasi masyarakat pentingnya bergotong royong.

Dijelaskan Prada Farizi Ilsan bahwa kegiatan ini juga merupakan darma bhakti TNI untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran dalam rangka Satgas TMMD 109/Sintang.

Melalui gotong royong dapat terbentuk sinergitas antara TNI dan masyarakat, sekaligus dalam rangka pencapaian tugas pokok TNI untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Yakob (64), Salah Seorang Tokoh Masyarakat mengaku senang dengan hadirnya Anggota TNI Kodim 1205/Sintang di desanya.

“Kami baru tahu yang sebenarnya bagaimana seorang Prajurit TNI itu mengabdi kepada Bumi Pertiwi yaitu dengan cara mengabdi kepada masyarakat,” ungkap Yakob. (1205/sintang)

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Yonif 144/Jaya Yudha Bantu Pengecoran Masjid At Tohit Desa Padang Jawi

(pelitaekspres.com) -BENGKULU SELATAN – Para Prajurit Batalyon Infanteri 144/Jaya Yudha membantu warga dalam pengecoran tiang …

Tinggalkan Balasan