Home / Komando / Bersama Stakeholder Dandim 0619/Purwakarta Menghadiri Rakor Lintas Sektoral Jelang Nataru, Ini Penjelasannya

Bersama Stakeholder Dandim 0619/Purwakarta Menghadiri Rakor Lintas Sektoral Jelang Nataru, Ini Penjelasannya

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi bersama stakeholder menghadiri rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral persiapan jelang Natal 25 Desember 2022 dan tahun baru 1 Januari 2023, di wilayah Kabupaten Purwakarta yang di gelar di Pendopo lingkungan pemerintah daerah kabupaten Purwakarta. Jum’at (16/12/2022).

“Beberapa hari lagi perayaan Natal akan berlangsung dan dimana Kabupaten Purwakarta ini merupakan pintu gerbang dan jalur lintasan arus mudik. Perlu diketahui juga pada saat perayaan arus mudik lebaran yang lalu Kabupaten Purwakarta, cukup baik, tertib, aman dan lancar,” ujarnya.

Pengamanan arus mudik Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 harus ditingkatkan. Karena tahun ini selain perayaan Nataru juga bertepatan dengan liburannya anak anak sekolah. sehingga menjadi tantangan tersendiri, karena covid-19 masih ada dan belum punah, jadi tetap harus memperhatikan protokol kesehatan.

Sementara itu, Letkol Arm Andi Achmad Afandi  juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain dan Pemkab Purwakarta bahwa rapat koordinasi lintas sektoral yang dilaksanakan ini adanya respek dari stakeholder yang telah bersama sama untuk bekerjasama dalam menghadapi Natal dan tahun baru yang akan dilaksanakan.

“Ini menjadi cerminan dan tanggung jawab kita sebagai abdi negara dan ini juga menjadi pedoman bagi kita untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, kita tidak bisa kerja sendiri dan ini adalah kerja tim bagi kita bersama,” ucapnya. (DR)

 

About admin adminku

Check Also

Polda Sumsel Memastikan Kejadian Yang Terjadi di Lubuklinggau Antara Petugas Kepolisian Dan Oknum Wartawan Adanya Kesalahpahaman

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) memastikan kejadian yang terjadi di Lubuklinggau …

Tinggalkan Balasan