Home / Komando / Bersama Muspika Cibatu Danramil 04/CPK Kodim Purwakarta Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Melalui Program Selasa Bersih

Bersama Muspika Cibatu Danramil 04/CPK Kodim Purwakarta Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Melalui Program Selasa Bersih

(pelitaekspres.com) – PURWAKARTA – Danramil 1904/Campaka Kodim 0619/Purwakarta Kapten Arm Bambang Priambodo bersama Muspika Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta, dan warga masyarakat, melaksanakan karya bakti, membersihkan rumput dan ilalang di jalan lingkungan di wilayah Desa Karyamekar Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta. Selasa (25/1/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri dan diikuti oleh Muspika Kecamatan Cibatu bersama Warga masyarakat Desa Karyamekar dan warga masyarakat perwakilan dari masing masing desa se-Kecamatan Cibatu Purwakarta.

Danramil Campaka Kapten Arm Bambang Priambodo mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI-POLRI dan Rakyat dan untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara aparat keamanan dan masyarakat agar menumbuhkan semangat gotong royong dan semangat kebersamaan.

“Karya bakti ini adalah sebagai wujud nyata Koramil dalam melaksanakan tugasnya dan dilaksanakan secara terus menerus serta berkesinambungan terhadap daerah binaan sehingga terjalin hubungan yang erat, demi kemajuan bangsa dan negara,” ujar Danramil.

Begitu juga Maman (52) sebagai perwakilan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada unsur Muspika yang peduli dengan kebersihan lingkungan Desa serta dengan pembinaannya selama ini kepada warga masyarakat sangat membantu bagi kami dan setiap dalam kegiatan apapun selalu hadir mendampingi warga. (DR)

 

DIBACA 11 kali

About admin adminku

Check Also

400 Personel Gabungan Di Siagakan Dalam Rangka Pengamanan Pilkades

(pelitaekspres.com) -BATANG – Dalam rangka pengamanan Pilkades secara serentak gelombang I diwilayah Kabupaten Batang, 400 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.