Home / Komando / Bersama Aparatur Lingkungan Desa Binaan, Babinsa Kodim 0619/Purwakarta Galang Donasi Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur 

Bersama Aparatur Lingkungan Desa Binaan, Babinsa Kodim 0619/Purwakarta Galang Donasi Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur 

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Babinsa Koramil 1904/Campaka Kodim 0619/Purwakarta Sertu Supriatna, bersama aparatur Desa dan warga binaan, menggaungkan rasa kemanusiaan dan  solidaritas terhadap korban bencana gempa bumi di Cianjur.

Hal tersebut ditunjukkan langsung oleh aparatur lingkungan RT 08/03 dengan menggalang donasi di perempatan jalan provinsi Pasar Minggu Desa Campaka Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, Rabu (23/11/2022).

“Aksi kemanusiaan ini tentunya merupakan wujud rasa kemanusiaan dan bentuk solidaritas kita terhadap sesama, khususnya saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam gempa bumi di wilayah Kabupaten Cianjur Jawa barat,” kata Sertu Supriatna.

Sertu Supriatna menjelaskan, beberapa hari lalu, gempa tengah melanda wilayah kabupaten Cianjur yang mengakibatkan banyak bangunan rusak dan banyak warga yang luka-luka hingga meninggal dunia.

Menindaklanjuti bencana gempa tersebut, aparatur dan warga Desa Campaka melakukan kegiatan penggalangan donasi untuk korban bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Bantuan tersebut nantinya akan dikirimkan langsung, karena donasi yang kita Galang ini sangat berarti untuk meringankan beban saudara kita yang yang kena musibah bencana gempa di Cianjur,” ucapnya.

Diketahui, dalam pengalangan donasi tersebut akan di dilaksanakan selama tiga hari Kedepan terhitung dari sekarang Rabu tanggal 23 – 25 November, oleh Linmas, aparatur lingkungan RT 08/03 Desa Campaka dari ketua RT, RW, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat lainnya. (DR)

 

About admin adminku

Check Also

Guna Pengawasan Dan Pengamanan Di Lingkungan SPN, Bid TIK Menggelar Sebanyak 18 Titik CCTV

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Keberadaan CCTV saat ini memang bisa di katakan sangat menguntungkan bagi …

Tinggalkan Balasan