Home / Komando / Bermain Bola Voli Terus Dilakukan TNI Banyumas di Tempat Tugas

Bermain Bola Voli Terus Dilakukan TNI Banyumas di Tempat Tugas

(pelitaekspress.com) – BANYUMAS – Setiap sore, sejumlah anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, melaksanakan pertandingan bola voli persahabatan dengan pemuda desa sasaran TMMD, yaitu Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Sabtu (4/7/2020).

Dibenarkan Serka Eko BW, Babinsa Petahunan dari Koramil 15 Pekuncen, Kodim Banyumas, kegiatan tersebut dilakukan pada waktu sore sehabis bekerja di pengecoran jalan 1,8 kilometer lebar 3,7 meter, dimana progres hari ini adalah 536 meter.

“Inilah salah satu kegiatan positif yang dilakukan anggota Satgas TMMD yang tinggal selama satu bulan di Petahunan. Mereka terus menjalin keakraban dengan warga setempat,” ucapnya.

Dikatakannya lanjut, olahraga merupakan cara yang paling simple namun efektif dalam merangkul remaja desa. Sedangkan untuk orang dewasa disesuaikan dengan tataran usia dan profesi masing-masing sehingga proses dapat berlangsung efektif.

Ditambahkannya, kegiatan yang dilakukan bukanlah untuk mencari kemenangan melainkan untuk mengintensifkan komunikasi sosial dengan kaum muda. (Aan)

 

 

About pelitaekspres

Check Also

Personil Polri Selalu Hadir Ditengah Masyarakat Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIKMH  bersama masyarakat Kota Palembang pecinta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.