Home / Komando / Berharap Ada “Kejadian” Lain saat Tugas TMMD

Berharap Ada “Kejadian” Lain saat Tugas TMMD

(pelitaekspress.com) – PURWODADI  – Berangkat dari kesatuan ke Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, semata menjalankan tugas sebagai bagian dari anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.

Hanya jika ada “kejadian” lain,  Pratu Ramon Emil Dasma, dari Batalyon 410/Alugoro, Blora, berharap. ”jadi siapa tahu, tugas di Tambakselo melakukan pembangunan, ada ketemu jodoh,” ungkap Pratu Ramon Emil yang kelahiran Ambon 1994.

Ternyata Pratu Ramon masih single, dan berharap bisa ketemu jodoh saat tugas di TMMD Tambakselo. ”Hanya itu semua Tuhan yang tahu, terpenting saya akan total saat menjadi bagian dari Satgas TMMD di Desa Tambakselo,” ujar Pratu Ramon Emil Dasma yang mengaku menjadi prajurit di Batalyon 410/Alugoro Blora selama 5 tahun.

Untuk pengalaman  menjadi bagian dari anggota Satgas TMMD, Pratu Ramon mengaku jika dirinya sudah acapkali terjun di lokasi TMMD. Untuk TMMD Tambakselo merupakan TMMD yang ke 6 yang dilakoninya. (Pendim Purwodadi)

DIBACA 514 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.