(pelitaekapres.com) –PRINGSEWU- Aparat Kepolisian Polres Pringsewu  kembali membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di simpang pasar induk Pringsewu pada Selasa (26/3/2024) sore. Pembagian takjil dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Khoirul Bahri dan puluhan anggota Polres setempat.

Aksi berbagi takjil secara gratis ini mendapat respon positif dan antusias yang tinggi dari masyarakat dan pengendara yang melintas di lokasi kegiatan, dan tak butuh waktu lama, ratusan takjil yang disiapkan ludes diserbu warga.

AKP Khoirul Bahri mengatakan, membagikan takjil merupakan kegiatan rutin Polres Pringsewu saat bulan Ramadhan. Hal itu sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Pringsewu untuk berbagi bersama dengan masyarakat di bulan penuh berkah Ramadhan 1445 Hijriah.

“Kami berharap dapat membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” ujar AKP Khoirul bahri di sela kegiatan.

Selain itu Kasat Lantas juga berharap, melalui kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan Polres Pringsewu, ia berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat bersama sama mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Pringsewu. (Marhandi)