Home / Pemkab / Bentuk Rasa Syukur, Camat Purwakarta Gelar Mungkas Tahun 2022 dan Mapag Tahun 2023

Bentuk Rasa Syukur, Camat Purwakarta Gelar Mungkas Tahun 2022 dan Mapag Tahun 2023

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta menggelar Mungkas tahun 2022, Mapag tahun 2023 dengan memberikan penghargaaan kepada linmas tertua, para ketua RT dan RW senior di sembilan Kelurahan dan satu desa se-Kecamatan Purwakarta, dengan tema “Wengi Pangajen Pangabdi Nagari” bertempat di halaman kantor Kecamatan Purwakarta pada Jumat, malam (23/12/22).

Camat Purwakarta, Aan MP.d, mengatakan, “kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada ALLAH. SWT, karena tahun ini bisa melaksanakan dengan baik dan mudah-mudahan tahun depan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Kegiatan tersebut merupakan Apresiasi kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi membantu dalam pembangunan dan banyak hal di kecamatan Purwakarta,serta sekaligus menjadi perekat silaturahmi dan persaudaraan diantara kita.

“Apresiasi penghargaan diberikan¬† kepada masyarakat tentang PBB,Karena dari awal kecamatan Purwakarta peringkat kedelapan sekarang jadi peringkat ketujuh dengan capaian 62.84 persen,” kata Camat.

Masih menurut Aan, untuk penghargaan yang lain di berikan kepada Linmas Tertua, Ketua RT dan RW senior, dan banyak lagi.

“Semoga dengan di berikannya penghargaan terutama untuk RT dan RW. Kegiatan ini bermanfaat dan menjadi motivasi untuk yang lainnya yang sudah sama – sama membantu untuk membangun Purwakarta Istimewa ini,” ucapnya. (DR)

 

About admin adminku

Check Also

Pemerintah Kabupaten Asahan Terima Kunker Anggota DPRD Provsu

(pelitaekspres.com) -ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S, Sos, M. Si menerima Kunjungan …

Tinggalkan Balasan