Home / POLITIK / Bentuk Prihatin Kewarga, Anggota DPRD Lambar Langsung Menengok Marsiah

Bentuk Prihatin Kewarga, Anggota DPRD Lambar Langsung Menengok Marsiah

(pelitaekspres.com) – LAMBAR-Anggota DPRD Sugeng Hari Kinaryo Adi, langsung menengok ibu Marsiah warga Kali Bata Pekon Sukamarga yang terkena senggol gajah Minggu (19/06/2022).

Bentuk prihatin anggota DPRD Sugeng HK yang dari Davil 5 Suoh dan Bandar Negeri Suoh dari praksi PDI  Perjuangan, turun langsung melihat keadaan ibu Marsiah warga kali bata.

Perlu di ketahui pak Sugeng kalau dia sudah pulang dari kantor DPRD di komplek  pemda Lampung Barat, aktip siang malam bersama masyarakat pekon sukamarga, untuk blokade menghalau kawanan gajah agar tidak masuk kampung.

Salah satu warga pekon sukamarga mengatakan ke media pelitaekspres ini, mana bentuk prihatin anggota DPRD yang dari davil lima(5) Suoh dan Bandar Negeri Suoh, apa kah hanya pak Sugeng saja yang terpilih jadi wakil rakyat, yang dipilih masyarakat kecamatan Suoh dan kecamatan Bandar Negerin Suoh ini, mana kinerja anggota dewan yang dipilih rakyat jangan hanya duduk di kantor saja sekali-kali turun ke lapangan.(candra).

 

DIBACA 8 kali

About admin adminku

Check Also

Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Pringsewu 2O21 Disahkan

(pelitaekspres.com) – GADINGREJO – Setelah melalui proses yang cukup panjang, Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.