(pelitaekspres.com) –MESUJI–Bentuk kepedulian terrhadap umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa 1444 Hijriah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mesuji membagikan ratusan bingkisan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor DPD Golkar Desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji selasa (11/04/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji Winarna mengatakan kegiatan sosial berbagi takjil merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama khusunya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Golkar peduli dan  Golkar juga ingin berbagi khususnya dibulan suci Ramadhan agar umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa bisa sedikit terbantu,dengan adanya baksos dari partai Golkar,” terangnya.

Pembagian takjil menurut Winarna  murni digagas DPD Golkar Mesuji  dalam bentuk kepedulian sesama masyarakat di bulan suci Ramadan yang penuh berkah.

“ Harapan kita, takjil yang kita berikan  kepada masyarakat  dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi masyarakat untuk berbuka puasa,” imbuhnya.

Salah seorang  pengendara yang  melintas menyampaikan apresiasinya atas kegiatan-kegiatan positif yang kerap dilakukan Partai Golkar Kabupaten Mesuji.”Ya kegiatan positif ini dan sangat bermanfaat bagi orang lain,”jelas Yanto warga Sidomulyo.

Sehingga harapannya, Golkar dapat senantiasa memberikan manfaat kepada masyarakat, dan membawa kesejahteraan buat masyarakat Kabupaten Mesuji.

Pembagian takjil Partai Golkar  DPD Golkar Mesuji  dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Mesuji Dapil Simpang Pematang Alkat ardianto Tri Isyani dapil Mesuji dan Mesuji Timur  dan sejumlah pengurus DPD Golkar Kabupaten setempat.(Fiter)