(pelitaekspres.com) –ACEH TIMUR – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur bersama wartawan di Kabupaten Aceh Timur menggelar Eksibisi sepak bola yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Buket Itam, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, Kamis, (06/06/2024).

Pertandingan itu berakhir dengan skor 3-2 dimenangkan Tim Polres Aceh Timur melalui adu pinalti. Sejak peluit babak pertama ditiup, dua tim saling menyerang, namun hingga turun minum skor masih kosong kosong.

Memasuki babak kedua, tendangan bola Kapolres Aceh Timur hampir saja menembus gawang wartawan yang dijaga oleh Fahmi, namun bola melebar ke samping gawang. Demikian juga gawang Polres Aceh Timur yang diawaki oleh Bripka Fauzi Febriansyah beberapa kali juga mendapat serangan dari pemain wartawan FC dan kedudukan berakhir kosong kosong yang dilanjutkan adu pinalti.

Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. yang mendapat giliran pertama berhasil mengoyak jaring gawang yang dijaga Fahmi.

Usai pertandingan Kapolres mengatakan, diselenggarakan Eksibisi sepak bola ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara 78 Tahun 2024 dan sebagai ajang silaturahmi antar sesama personel Polres Aceh Timur dengan rekan-rekan wartawan.

“Tujuan utamanya silaturahmi sekaligus untuk menjaga kebugaran agar tetap sehat dan tentunya ajang silaturahmi antar sesama anggota Polres Aceh Timur baik itu sebagai pimpinan maupun anggota dan rekan-rekan wartawan yang menjadi mitra kita selama ini,” kata Nova. (Ami)

Tinggalkan Balasan