(pelitaekspres.com) –NIAS Utara-Pengurus Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Nias Utara dan Tokoh Gereja/Masyarakat Dengan Pemerintah gelar Ramah tamah, yang dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati Nias Utara, Senin (29/01/2024)

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dan dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kab. Nias Utara, Ephorus BNKP, Kemenag, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat, Bapak/Ibu Pendeta, Pastor, Rohaniawan dan seluruh Undangan lainnya.

Dalam Sambutan Wakil Ketua DPRD Kab. Nias Utara NOFERMAN ZEGA, SE.,M.AP menyampaikan bahwa DPRD Kab. Nias Utara menyambut baik atas terlaksananya kegiatan Temu Ramah Pengurus BKAG ini, semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun-tahun kedepan terlaksana secara terstruktur dengan baik sesuai dengan yang di bicarakan bersama atau pun harapan bersama. Semoga dalam pertemuan pada hari ini sungguh-sungguh memberikan kontribusi secara positif

Dalam Arahan dan Bimbingan Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU, S.Pd.,M.IP menyampaikan, dalam pertemuan kita pada hari ini marilah kita merenungkan bersama tentang bagaimana kita di Nias Utara saat ini tentang hidup dan beradaptasi sesuai dengan perkembangan zaman, oleh karena itu sesuai dengan pertemuan kita dan juga materi kita pada hari ini, mari lah kita sebagai penggerak dan menjadi tonggak perubahan dalam kehidupan kita sehari-hari khususnya kita di Nias Utara ini, semoga ini menjadi atensi kita bersama dalam mengikuti zaman milenial pada saat ini, Harapnya.(Toro Harefa)

 

Tinggalkan Balasan