Home / POLITIK / Bappilu di Bentuk, Partai Gerindra Sumsel Optimis Menang di Pemilu 2024 

Bappilu di Bentuk, Partai Gerindra Sumsel Optimis Menang di Pemilu 2024 

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG- Partai Gerindra Sumsel merupakan partai pertama yang mengadakan rapat kerja Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) yang bertepatan dengan pengumuman nomor urut peserta Pemilu di Sumsel, dan partai Gerindra memegang nomor urut dua.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Bappilu Gerindra Sumsel Ahmad Wazir Noviadi pada press release di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang. Kamis (15/12/22)

“Kami inshAllah adalah Partai pertama yang gaspol melaksanakan Rakerda pertama Bappilu, yang bertepatan dengan pengumuman nomor urut peserta pemilu 2024,” katanya.

Bappilu Partai Gerindra Sumsel bersama 17 BAPPILU Kabupaten Kota se Sumsel menyepakati program kerja, untuk memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024 dan Prabowo sebagai Presiden.

“Dalam rapat ini kami terbentuk tujuh koordinator yang disebut tujuh roda Partai Gerindra untuk memenangkan partai Gerindra di Pemilu 2024 nanti,” katanya.

Pihak nya optimis dengan struktur badan yang ia pimpin akan membawa Partai Gerindra menjadi pemenang di Sumsel dan mengantarkan Prabowo sebagai Presiden.

“Kami sebagai panglima perang partai Gerindra siap untuk menjadi pemenang di Pemilu 2024 nanti, dan Pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi yang biasa di sapa Cici, optimis partai Gerindra bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024 dan menjadikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden di 2024 nanti.

“Bappilu ini ibarat panglima perang bagi partai Gerindra dalam mendulang suara dan menjadi pengawal kemenangan pada kontestasi Pemilu 2024 di Indonesia khususnya Sumsel,” pungkasnya (dkd)

 

About admin adminku

Check Also

Tes Wawancara PKD Panwaslu Distrik Apawer Hulu 

(pelitaekspres.com) – APAWER HULU- Dalam menjalankan tugas dan wewenang sesuai amanat UU No.17/2017 tentang pemilihan …

Tinggalkan Balasan