Home / NASIONAL / Banyak Sampah Di Jalan Raya Marunda Cilincing, Timbulkan Aroma Tak Sedap

Banyak Sampah Di Jalan Raya Marunda Cilincing, Timbulkan Aroma Tak Sedap

(pelitaekspres.com) – JAKARTA – Tumpukan sampah yang berada di Tanah Kosong di Jalan Raya Marunda Cilincing, Jakarta Utara dikeluhkan warga. Pasalnya,  keberadaan sampah itu juga menimbulkan bau tidak sedap.

Padahal program pemko setempat akan menjadikan Jalan Raya Marunda sebagai kawasan bebas sampah. Namun, nampaknya rencana ini nampak sulit terealisasi.

Keluhan itu disampaikan Rudi warga Marunda, yang menyebut jalan tersebut sudah lama dijadikan warga sebagai tempat pembuangnya sampah liar. Meski begitu belum ada tindakan nyata dari aparat pemerintah khususnya kecamatan Cilincing.

“Seharusnya kecamatan Menutup TPS liar itu dong. Bukan malam didiamkan. Kondisi ini sudah terjadi lama namun tidak ada tindakan nyata, sampah malah ada di mana-mana,” katanya

“Saya minta Camat Cilincing, turun ke lapangan untuk memantau wilayah. Saya melihat Jalan Raya Marunda Cilincing Masih banyak Tumpukan sampah,” katanya (TIM)

DIBACA 86 kali

About admin adminku

Check Also

Mochamad Aripin: KNPI Wajib Menghadirkan Pemuda Bukan Sekedar Menjelaskan Pemuda 

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Kandidat Ketua KNPI Kabupaten Purwakarta periode 2022 – 2025 Mochamad Aripin,SH, beharap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.