(pelitaekspres.com) –ACEH TIMUR  – Mewujudkan hubungan komunikasi yang baik beberapa awak media dari organisasi aliansi wartawan Aceh Timur independen (AWAI) adakan kunjungan dalam rangka silaturahmi ke Sekolah menengah pertama (SMP) Negeri 1 Peureulak Kabupaten Aceh Timur, Senin (29/4/2024)

Pada kunjungan tersebut , kepala sekolah SMP negeri 1 Peureulak Wazen, S, Ag M, Pd.menyambut baik penuh keakraban diruang kerjanya.

Wazen, S, Ag M, Pd. Kepada media ini  menuturkan,”Selamat datang rekan-rekan media atas kunjungan nya ke SMP Negeri 1 Peureulak ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan persahabatan demi memajukan dunia pendidikan khususnya di kecamatan Peureulak.

“Harapan dari sekolah masih tetap bisa begerak sesuai dengan kehendak hati guru-guru dan kepala sekolah sebagai pendukung, sehingga nya menjadi sekolah yang bermutu kemudian berprestasi dibidang pendidikan atau dibidang non pendidikan.

Ia menambahkan kepada pihak media yang pernah berkunjung ke SMP Negeri 1  ini dapat memberikan exspos ya yang bersifat positif baik secara regional maupun nasional,”serta kritikan dan saran siap kami terima.ujarnya kepsek tersebut.

Sementara itu ketua DPP AWAI Dedi Saputra SH didampingi anggotanya Khairullah dan Amri  mengucapkan,”Terima kasih sudah diterima silaturahmi di sekolah disambut dengan baik,semoga kedepan bisa besinergi menjalin kerja sama,serta bermitra dengan baik,serta kami sangat mendukung kemajuan dunia pendidikan.pungkas Dedi (Ami)

 

Tinggalkan Balasan