Home / Komando / Babinsa Sumberagung: Bersama TMMD 108 Kodim 0729/Bantul Kita Kuat 

Babinsa Sumberagung: Bersama TMMD 108 Kodim 0729/Bantul Kita Kuat 

(pelitaekspress.com)-BANTUL- “Bersama TNI Kita Kuat,” ucap Sertu Agus menyemangati anggota Satgas  TMMD 108 Kodim 0729/Bantul, Minggu(05/07/20) pagi saat mulai menggarab rehabilitas sebuah rumah di  Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul.

Sertu Agus adalah  Babinsa Koramil 09/ Jetis yang selama ini memang sudah sangat akrab dengan warga desa, sehingga tatkala ada program TMMD masuk ke desanya, suasana berbagi rasa dengan nyata terbangun secara otomatis.  “Warga dan TNI selalu bersama, baik saat bekerja, istirahat, dan makan bersama,” katanya.

”Kebersamaan yang diperlihatkan satgas TMMD dengan warga Desa Sumberagung tersebut merupakan salah satu bentuk kedekatan TNI dengan rakyat. Perlu diketahui, kebersamaan tersebut bukan hanya semata-mata untuk bekerja, kesantunannya pun sangat kami apresiasi bahkan kami jadikan contoh tentang kepiawaian mereka juga baik dalam tutur kata dikala santai di tiap hari,” tambah Agus yang setiap hari berada di lokasi TMMD itu.

Prajurit TNI Kodim 0729/Bantul dan warga di Desa Sumberagung, kata dia, selalu bekerja bersama, bahkan makan bersama dan bercanda layaknya sebuah keluarga sebagai cermin kemanunggalan TNI dan Masyarakat di lokasi  TMMD 108 Kodim 0729/Bantul TA 2020 di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul. (*)

DIBACA 586 kali

About pelitaekspres

Check Also

Babinsa Koramil Sumberrejo bersama Warga Gotong Royong Pengecoran Tempat Ibadah

(pelitaekspres.com) –BOJONEGORO– Sebagai wujud kemanunggalan TNI Rakyat, jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Sumberrejo Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.