Home / Komando / Babinsa koramil 421-04/Kalianda Semprot Disinfektan Rumah Dokter yang Diduga Terjangkit Covid-19

Babinsa koramil 421-04/Kalianda Semprot Disinfektan Rumah Dokter yang Diduga Terjangkit Covid-19

(pelitaekspres.com)-LAMPUNG SELATAN- Beredarnya berita di media sosial yang memberitakan salah seorang dokter di Kalianda diduga terjangkit virtus Covid-19, membuat beberapa lintas instansi TNI, Polri dan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, langsung bergerak melakukan sterilisasi lokasi praktek sang Dokter juga lokasi sekitar praktek. , selasa (05/05/2020).

Tidak hanya itu Tim Gabungan Gugus Tugas Covid-19 langsung melakukan penyemprotan disinfektan dilokasi praktek sang Dokter dengan 1 unit kendaraan tangki 5000 liter.

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan dilaksanakan Babinsa koramil 421-04/Kalianda Serka Intan mas bersama anggota Satpol PP Kabupaten Lampung Selatan di tempat praktek seorang dokter yang berada di Kelurahan Kalianda, Kec. Kalianda, Kab. Lamsel

Dalam kesempatan itu Babinsa koramil 421-04/Kalianda mengatakan “ Penyemprotan disinfektan disekitar lokasi praktek dokter ini, juga areal sekitar lokasi dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 disekitar lokasi, dengan harapan agar dilokasi praktek dokter ini benar – benar steril dari penyebaran Covid-19 ” tegas Serka intan Mas. (Rls)

About pelitaekspres

Check Also

Danrem 043/Gatam Kunker Ke Kodim 0427/WK Sekaligus Resmikan Dua Koramil di Way Kanan.

(pelitaekspres.com) –WAYKANAN- Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, dan Ketua Persit KCK Koorcabrem …

Tinggalkan Balasan