(pelitaekspres.com) -MOROWALI– Babinsa Koramil 1311-03/Petasia, Serda Ronald Octovianus, bersama perangkat desa dan warga masyarakat Desa Une Pute, Kecamatan Petasia Barat, Kabupaten Morowali Utara, melaksanakan kegiatan kerja bakti penimbunan jalan, Senin (10/6/2024).

Serda Ronald Octovianus selaku Babinsa menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memperbaiki kondisi jalan di desa yang mengalami kerusakan dan berlubang, sehingga meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan bagi masyarakat setempat. Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan ini menunjukkan kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat dan pentingnya gotong royong dalam pembangunan desa.

Lebih lanjut Babinsa menyampaikan bahwa kerja bakti ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan memberikan kontribusi nyata. “Kami, sebagai bagian dari TNI, selalu siap membantu masyarakat dalam berbagai hal, termasuk perbaikan infrastruktur yang berdampak langsung pada kesejahteraan warga,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat Desa Une Pute sangat mengapresiasi inisiatif Babinsa dan partisipasi aktif warga dalam kerja bakti ini. “Kerjasama antara TNI, perangkat desa, dan warga sangat penting untuk kemajuan desa kami. Dengan adanya penimbunan jalan ini, kami berharap mobilitas warga menjadi lebih lancar dan aman.

Masyarakat juga terlihat antusias dan semangat dalam kegiatan tersebut. Mereka bahu-membahu dengan Babinsa dan perangkat desa, menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi. “Kami sangat senang dengan kegiatan ini, karena jalan desa kami yang rusak akhirnya diperbaiki. Terima kasih kepada Babinsa dan semua pihak yang terlibat.(Rpdm)

Tinggalkan Balasan