Home / Komando / Babinsa Kodim 0619/Purwakarta Pastikan Tes Tertulis Calon PPS Berjalan Kondusif 

Babinsa Kodim 0619/Purwakarta Pastikan Tes Tertulis Calon PPS Berjalan Kondusif 

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Babinsa Babakancikao anggota Koramil 1907/Bungursari jajaran Kodim 0619/Purwakarta Seru Subaidillah melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan tes tertulis calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilu tahun 2024, bertempat di SMKN 1 Purwakarta, Jalan industri Kampung Krajan Desa Babakancikao Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan tes tertulis calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) merupakan salah satu tahapan dalam seleksi menjadi Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilu tahun 2024.

“Kegiatan ini di laksanakan dengan beberapa sesi atau bagian mengingat kegiatan tersebut untuk per wilayah kecamatan di Kabupaten Purwakarta,” ujar Babinsa Babakancikao Sertu Subaidillah.

Dijelaskannya, “Pengamanan dan monitoring ini guna mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan. karena hasil tes tersebut langsung di umumkan hari ini juga,” kata Babinsa.

Danramil 1907/Bungursari Kapten Arm Wahyu Widodo, membenarkan saat di konfirmasi oleh pelitaekspres.com tentang kegiatan pengamanan dan monitoring yang di laksanakan oleh anggotanya guna mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Pengamanan dan monitoring ini memang agak ketat kita lakukan baik dari pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup terhadap para peserta baik sebelum kegiatan maupun setelah kegiatan agar pelaksanaan tes calon PPS berlangsung tertib, aman dan Kondusif.” tutup Danramil. (DR)

 

About admin adminku

Check Also

Sigap Jum’at Curhat, Sama Kapolres Blitar Kota Dengarkan Keluhan Masyarakat

(pelitaekspres.com) –BLITAR- Sebagai instansi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Polri  juga harus mampu menampung segala …

Tinggalkan Balasan