Home / DAERAH / Azra Kanaya Terbaring Lemah di RS Urip Sumoharjo, Butuh Uluran Tangan Donatur

Azra Kanaya Terbaring Lemah di RS Urip Sumoharjo, Butuh Uluran Tangan Donatur

(pelitaekspres.com) –LAMPURA-. Derita Azra Kanaya Asidati bin Edi Susanto warga desa Tanjung Waras kecamatan Bukit Kemuning yang saat ini sedang di rawat di rumah sakit Urif Sumoharjo Bandar Lampung yang diduga mengidap penyakit Hedrocepalus. Menumpuknya cairan di dalam rongga jauh di dalam otak.

Menurut keterangan dokter yang menangani Azra Kanaya Asidati (Susan), ini harus di laksanakan operasi secepatnya. Namun dalam kondisi ini orang tua Susan tarap kehidupannya di bawah rata-rata mengalami kesulitan dalam hal pembiayaan.

Jamroni selaku tokoh pemuda didesa tanjung waras kecamatan bukit kemuning setelah bermusyawarah bersama pemuda lain dan tokoh masyarakat jumat (29/9/2022) mengambil inisiatif untuk melakukan penggalangan dana guna membatu salah satu warga atau tetangga nya yg saat ini sedang terbaring di rumah sakit yang membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk oprasi. Sehingga dalam hal ini kami para tetangga berinisiatip untuk melakukan penggalangan dana guna meringankan kan beban keluarga sukur-sukur dapat memenuhi biaya operasi tersebut,”ujar Jamroni.

Kami pemuda dan masyarakat desa Tanjung Waras membuka open donasi kepada halayak yang mampu dan mau membantu keluarga Edi Susanto yang saat ini putrinya dirawat di rumah sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung ke nomor HP Edy Susanto 0853 7987 5089.(zainal).

About admin adminku

Check Also

Pemerintah Pekon Gunung Tiga Kecamatan Pugung Salurkan BLT DD Ke 53 KPM

(pelitaekspres.com) – TANGGAMUS- Pemerintah Pekon Gunung Tiga Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus menyalurkan Bantuan Langsung Tunai …

Tinggalkan Balasan