(pelitaekspres.com) -OKU TIMUR- Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menyambut hangat Ketua Pengadilan Agama Martapura Klas II Yunizar Hidayati, S.HI. bersama rombongan di Ruang Audiensi Bupati Setda OKU Timur. Senin (08 /1/2024).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka audiensi. Ketua Pengadilan Agama Martapura Yunizar menyampaikan beberapa permasalahan dan masukan dalam rangka tugas pokok dan fungsi Pengadilan Agama Martapura Klas II di Kabupaten OKU Timur.

Dalam audiensi ini, Ketua Pengadilan Agama menerangkan bahwa mulai tanggal 02 Januari 2024, dirinya beserta jajaran sudah menempati kantor yang baru.

Dirinya juga mengatakan, untuk memberikan rasa nyaman dalam melayani masyarakat, dirinya meminta personil Satpol – PP untuk bertugas di kantor yang baru.

“Jika Pak Bupati berkenan agar ada personil Satpol PP bertugas di kantor kami yang baru” imbuhnya.

Selain itu, ia juga menginformasikan bahwa pada tanggal 24-27 Januari 2024 KPTA akan menyelenggarakan turnamen tenis untuk OKU Raya di Baturaja, terkait hal tersebut dirinya berharap agar orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan dapat menghadiri kegiatan tersebut.

Bupati Enos mengucapkan selamat atas beroperasionalnya gedung Psngadilan Agama Klas II Martapura yang baru. Selamat atas beroperasionalnya gedung yang baru, semoga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat jauh lebih baik lagi.

Terkait permintaan penugasan personil Satpol PP dan undangan KPTA Cup, Bupati menginstruksikan kepada jajarannya agar dapat ditindaklanjuti.

“Terkait penugasan Satpol PP agar untuk ditindaklanjuti oleh OPD terkait, dan untuk undangan KPTA Cup, jika tidak ada halangan saya akan menghadiri kegiatan tersebut” Tutupnya.

Turut hadir Asisten I drs. Dwi Supriyatno, M.M., Kepala BPKAD Agustian Pahrimahle, S.H., M.H., Kepala Bagian Hukum Fajri Nuryadin, S.E., M.M. dan lainnya.(Rls/Purnomo)