Home / Komando / Apresiasi Kades Sumberagung Pada Program TMMD Kodim 0729/Bantul

Apresiasi Kades Sumberagung Pada Program TMMD Kodim 0729/Bantul

(pelitaekspress.com)-BANTUL-Target TMMD Reguler Ke-108 Kodim 0729/Bantul terus dikejar, hasilnya jembatan penghubung antar dusun sepanjang 12 meter tersebut kini progres pembangunan sudah sekitar 20 %. Hal tersebut mendapat apresiasi dari seluruh warganya.

“Kami seluruh warga masyarakat Desa Sumberagung mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang telah melakukan kegiatan TMMD di desa ini, yaitu mewujudkan keinginan kami untuk memiliki jembatan yang lebih layak,” ungkap Yudi Fahrudin SE, Kades Desa Sumberagung.

Dijelaskannya juga selain kegiatan membuat jembatan selebar 3 meter dan panjang 12 meter, TNI juga merehab RTLH 5 warga kami, sehingga membuat masyarakat pun ikut termotivasi untuk membantu bergotong royong dengan TNI.

“Saya berharap masyarakat mulai dapat merasakan dampak dari pembangunan ini. Warga tidak lagi terisolir, sehingga roda perekonomian dapat berjalan dengan lebih baik kedepannya, disamping warga akan lebih bertambah wawasan dengan mengenal TNI dari dekat” ucap Kades Sumberagung.

Sementara itu, ditemui terpisah, Dandim 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi,S.Sos., M.I.Pol.,, yang juga selaku Dansatgas TMMD mengatakan kegiatan TMMD sudah memasuki hari ke tujuh dengan perkembangan yang sangat signifikan, terutama fisik sudah mencapai 20 % dan berjalan dengan lancar.

Ia menambahkan Selain fisik TMMD, juga telah dilaksanakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan kepada warga.

“Saya harapkan agar keterlibatan warga lebih maksimal lagi, baik terutama di sasaran fisik,” pungkas orang nomor satu di jajaran Kodim 0729/Bantul.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Biroops Polda Sumsel Menggelar Rapat Koordinasi Bersama PT SWA Terkait Pengamanan Kegiatan Replanting Lahan

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Biroops Polda Sumsel menggelar rapat koordinasi bersama PT SWA (Sumber Wangi Alam) …

Tinggalkan Balasan