Home / OTOMOTIF / TDM-MOTOR / Aplikasi Motoran, Resmi Di Perkenalkan di Tulang Bawang

Aplikasi Motoran, Resmi Di Perkenalkan di Tulang Bawang

(pelitaekspres.com) –TUBA- PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung melalui dealer resmi sepeda motor Honda TDM Tulang Bawang secara resmi meluncurkan aplikasi MotoRan yang semakin mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi, kegiatan ini dilakukan di dealer TDM Tulang Bawang (31/12).

Aplikasi MotoRan ini hadir untuk memberikan pelayanan ekstra kepada konsumen agar lebih nyaman dan lebih mudah dalam mendapatkan layanan untuk motor Hondanya. Kemudahan itu seperti pembelian motor, perawatan motor, pembelian sparepart, dan memperoleh informasi seputar motor seperti harga sepeda motor Honda.

“Dengan adanya aplikasi MotoRan, konsumen dimudahkan untuk servis ke Bengkel resmi Honda hanya dengan Klik-klik saja di aplikasi dan banyak poin yang bisa dikumpulkan konsumen untuk ditukarkan dengan Vocher menarik ” Ujar Wahyudi selaku Kepala cabang TDM Tulang Bawang

Aplikasi MotoRan juga terhubung dengan fasilitas layanan darurat Honda Care, layanan servis kunjung, dan pengingat jadwal servis. Ada juga tambahan hepigo point bagi pengguna aktif  aplikasi MotoRan  yang  bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik, seperti voucher servis, makanan, hiburan, dan voucher belanja.

Saat ini Aplikasi MotoRan berlaku untuk wilayah Lampung dan Bangka Belitung. Aplikasi MotoRan ini dapat didownload melalui Playstore dan Appstore, atau bisa datang langsung ke dealer TDM Tulang Bawang.(*)

About admin adminku

Check Also

New Honda BeAT Hadir Makin Trendi untuk Anak Muda Energik

(pelitaekspres.scom) –BANDAR LAMPUNG – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran tampilan sepeda motor New …

Tinggalkan Balasan