Home / Komando / Anggota Polsek Tanggunggunung Tak Lupt dari Pemeriksaan Tim Kesehatan

Anggota Polsek Tanggunggunung Tak Lupt dari Pemeriksaan Tim Kesehatan

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG,- Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona yang saat ini masih menunjukkan angka yang tinggi, tim kesehatan dari Dinas Kesehatan Tentara (DKT) Kodim 0807/Tulungagung melaksanakan pemeriksaan di lokasi pengerjaan TMMD secara door to door.

Para anggota satgas dan juga warga masyarakat dilaksanakan pengecekan satu persatu dengan harapan tidak ada yang terindikasi Covid-19 serta yang mengalami sakit.

“Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ini dillakukan dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 dan juga untuk mengetahui apakah dari anggota satgas maupun warga masyarakata ada yang mengalami sakit. Tak hanya mereka saja, anggota Polsekpun sudah kami cek dan Alhamdulillah tidak ada yang mengalami sakit,” kata Effendi, petugas kesehatan, Sabtu (4/7/20).

Dirinya juga berpesan agar dalam melaksanakan pekerjaan ini selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diperintahkan oleh pemerintah pusat, sehingga mereka nanti dapat menyelesaikan pekerjaan dengan sehat.(*)

 

About pelitaekspres

Check Also

Polres Nias laksanakan Kegiatan Binrohtal

(pelitaekspres.com)–GUNUNGSITOLI– Polres Nias melaksanakan Kegiatan, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan secara rutin pada …

Tinggalkan Balasan