Home / POLITIK / Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dari Fraksi PKS Kunker Ke Nias Barat

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dari Fraksi PKS Kunker Ke Nias Barat

(pelitaekspres.com) -NIAS BARAT- Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi PKS Akhirudin. Lc dan Sigit Pramono. Lc laksanakan kunjungan kerja ke Nias Barat yang diterima oleh Plh. Sekda Kabupaten Nias Barat, Sozisokhi Hia, SH.,MM  di ruang kerjanya Jumat, (23/09/2022).

Adapun yang menjadi bahan perbincangan pada kunjungan dan pertemuan DPRD provinsi Sumatera Utara dengan Plh.Sekertaris Daerah (Sekda). Kab. Nias Barat tersebut yaitu dengar pendapat seputar perkembangan  tentang pembangunan yang ada di Kabupaten Nias Barat, serta Pengelolaan hasil bumi dan Pengembangan Pariwisata pada khususnya di Kabupaten Nias Barat.

Pertemuan dan kunjungan singkat ini oleh DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan Plh Sekda Kab. Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., MM berlangsung nampak kompak dan sangat bersahabat, hingga akhirnya di akhiri dengan foto bersama oleh Rombongan DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Acara dihadiri pada kesempatan itu Kepala Dinas PMD Kab. Nias Barat, Fatiso Zai, S.Pd dan Ketua PKS Kab. Nias Barat, Wanila Marulafau, S.Pd serta  beberapa hadirin lain yang telah hadir pada saat itu.(Toro Harefa)

About admin adminku

Check Also

Anggota Dewan Dapil Satu Asep Priwanto Reses Penyampaian Aspirasi Masyarakat.

(pelitaekspres.com) -TUBABA- Hari ini Asep priwanto SH. Anggota DPRD dapil satu (1) menyampaikan penyerapan Aspirasi …

Tinggalkan Balasan