Home / POLITIK / Anggota Dewan Dapil Satu Asep Priwanto Reses Penyampaian Aspirasi Masyarakat.

Anggota Dewan Dapil Satu Asep Priwanto Reses Penyampaian Aspirasi Masyarakat.

(pelitaekspres.com) -TUBABA- Hari ini Asep priwanto SH. Anggota DPRD dapil satu (1) menyampaikan penyerapan Aspirasi Masyarakat Dari partai (PAN) KabupatenTubaba melakukan reses, hal ini dilakukan untuk menjaring aspirasi Masyarakat di kecamatan Tulang Bawang Tengah.Kabupaten Tubaba Lampung.Kegiatan itu dihadiri sekitar lima puluh Warga setempat. Rabu 30-11-2022.

Asep Priwanto Anggota DPRD Tubaba Dapil I  mengatakan, Hari ini kita melaksanakan kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat  (Reses) ini, dikelompokkan untuk kepentingan masyarakat di Kecamatan Tulang Bawang Tengah .Acara tersebut di dampingngi sekretariat Dewan Eko.

“Ternyata porsi untuk kegiatan infrastruktur karena  melihat Masyarakat tidak terlalu berlebihan, minta usulan itu lebih dominan kepada jalan, tiga tahun ini kita mencoba untuk dalam 2 tahun, banyak jalan yang di sekitar masyarakat yang memang kurang diperhatikan oleh Pemerintah setempat”, ujarnya Kak Asep sapaan akrabnya. Saat di Wawancarai oleh awak media. Rabu, 30 November 2022.

Lanjutnya, sekarang kita mencoba sedikit menyampaikan, bagaimana posisi siapa yang paling berwenang dalam mengelola anggaran, karena memang ada kendala covid kemarin banyak pengurangan anggaran yang dari pusat.

Dan saya selaku Anggota Dewan Akan menyampaikan usulan usulan dan keluhan masyarakat, dan mudah mudahan Usulan masyarakat akan di kabulkan.

“Jadi saya  setelah ini dengan apa yang Bapak/ibu  usulkan beberapa kegiatan yang mungkin juga sudah ada di peserta tapi keberadaan besar tentang itu sendiri yang ada  karena anggaran itu dipilih mana yang lebih prioritas contoh” ungkap Asep priwanto.SH.(Iz/marwasi ).

About admin adminku

Check Also

Tahapan Pelantikan Panwaslu PKD Oleh PANWASLU Distirk Pantai Timur 

(pelitaekspres.com) –SARMI- Guna melaksanakan pengawasan tahapan demi tahap sejak rekrutmen bagi pemuda -pemudi warga Indonesia …

Tinggalkan Balasan