(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Akhiri masa kampanye akbar, TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung menggelar konser musik pamungkas Gebyar Indonesia Maju, di Lapangan Baruna, Panjang, Bandar Lampung, Sabtu (10/02/24).

Dihadiri caleg mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kota Bandar Lampung. Salah satunya Andhika Wibawa caleg DPRD Provinsi Lampung nomor urut 2.

Andhika menyampaikan penutupan konser musik Gebyar Indonesia Maju ini menutup rangkaian yang sudah dilakukan oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Provinsi Lampung untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Alhamdulillah di malam ini menjadi titik terakhir di Lapangan Baruna Panjang, dan juga menutup masa kampanye. Meski dari pagi sampai sore terguyur hujan tapi tidak menyurutkan semangat kami kader-kader untuk kampanye memenangkan Prabowo-Gibran di Lampung,” ungkap Andhika yang juga Ketua DPC Gerindra Bandar Lampung, Sabtu (10/02/24).

Menghadapi masa tenang di mulai tanggal 11 pukul 00.00, Andhika Wibawa juga menyampaikan selama masa kampanye mesin partai sudah bergerak maju untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Kerja-kerja partai sudah dilakukan, masa tenang tiga hari ini kita tinggal mendekatkan diri memohon ridho kepada Alloh SWT,” ucapnya.

Andhika juga mengajak masyarakat untuk datang ke TPS juga tidak golput demi mewujudkan demokrasi maju di Indonesia.

“Mari kita bersama-sama menuju ke TPS karena ini memang pesta rakyat, pesta demokrasi dimana hak pilih kita jangan sampai kita golput karena hak pilih kita menentukan masa depan bangsa,” tutupnya.

Konser Gebyar Indonesia Maju terakhir ini nampak sangat meriah karena dihadiri ribuan masyarakat, juga dihadiri Ketua DPD Gerindra Lampung, para caleg parpol koalisi dan lainya.(Red)