Home / NASIONAL / Aktvis Sosial Nilai Tidak Tepat DPRD Ajukan Pengadaan Mobil Honda Accord, Dimasa Pandemi Covid 19

Aktvis Sosial Nilai Tidak Tepat DPRD Ajukan Pengadaan Mobil Honda Accord, Dimasa Pandemi Covid 19

(pelitaekspres.com) – KOTA TANGERANG – Miris, dimasa Pandemi Covid 19 ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang mengajukan pengadaan alat angkutan darat bermotor roda empat jenis Mobil Honda Accord. Pengajuan dengan Nilai Pagu 1,4 milyar tahun anggaran 2020, kode Tltender 18545066 sumber dana APBD Kota Tangerang.

Menurut Saipul Basri Aktivis Sosial Kota Tangerang menilai, tidak tepat dilakukan saat ini. Lantaran masih banyak persoalan masyarakat secara luas yang lebih prioritas dan segera dilakukan, khususnya disaat pandemi Covid-19 yang mana seluruh masyarakat perlu adanya bantuan dalam sisi-sisi sosial.

“Dewan Kota Tangerang seharusnya lebih paham dan jangan menyakiti rakyat dengan membuang Anggaran yang tidak perlu dan tidak pro rakyat, apalagi dengan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang notabenenya Pemerintah harus betul-betul memikirkan nasib rakyat dalam kelangsungan hidupnya,” tutur Saipul Sering di sapa Marsel, Senin (11/05/2020)

Lanjut Marsel. Ia meminta, agar pengadaan kegiatan tersebut untuk ditunda, mengingat masih banyak kebutuhan masyarakat secara luas yang lebih prioritas. Kalau pengadaan kegiatan tersebut terus berjalan dan terjadi maka. “kami menilai bahwa DPRD kurang berpihak atas kepentingan masyarakat, serta tidak pantas disebut sebagai wakil rakyat,” pungkasnya (Amr/Nan)

DIBACA 370 kali

About pelitaekspres

Check Also

Mochamad Aripin: KNPI Wajib Menghadirkan Pemuda Bukan Sekedar Menjelaskan Pemuda 

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Kandidat Ketua KNPI Kabupaten Purwakarta periode 2022 – 2025 Mochamad Aripin,SH, beharap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.