Home / Komando / Akhir Pekan, Tiga Pilar Pucuk Bersih-Bersih Jalan

Akhir Pekan, Tiga Pilar Pucuk Bersih-Bersih Jalan

(pelitaekspres.com) -LAMONGAN, Meski akhir pekan, ternyata tak menyurutkan upaya tiga pilar untuk terus bersinergi. Salah satunya, melalui adanya bersih-bersih jalan yang dilakukan oleh Forkopimcam Pucuk di sepanjang ruas jalan yang ada di Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Minggu (11/12) pagi.

Terlihat, di lokasi itu puluhan personel dari Koramil Pucuk dan Polsek pun menyisir setiap ruas jalan yang ada di jalur pintura tersebut. Bukan hanya itu, pihak Kecamatan pun ikut serta menerjunkan beberapa pegawainya untuk ikut berpartisipasi dalam karya bakti itu.

“Gotong-royong ini tentunya untuk menjaga kebersihan, dan memberikan edukasi pada masyarakat betapa pentingnya menjaga kebersihan,” kata Danramil Pucuk, Lettu Inf Sugeng.

Selain ruas jalan, Sugeng menambahkan jika bersih-bersih itu juga menyasar adanya rumput-rumput liar hingga saluran air yang berada di jalur itu.

“Masyarakat juga ada yang kita libatkan pada pelaksanaan karya bakti ini,” bebernya.

Selama ini, kata dia, sinergitas antar semua pihak yang selama ini sudah terwujud dengan baik di wilayah teritorialnya, akan terus ia rawat.

“Sinergitas ini akan terus kita jaga dan kita bina,” pungkasnya.

 

About admin adminku

Check Also

Berkunjung ke Kabupaten Blitar, Pangdam V/Brawijaya Bersama Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Beri Pembekalan Istri Prajurit Hingga Ziarah Ke Makam Bung Karno

(pelitaekspres.com) -BLITAR- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., bersama Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya, …

Tinggalkan Balasan