Home / EKONOMI / AHASS BKJ Terapkan Contactless Payment
DINAS KOMINFO ASAHAN

AHASS BKJ Terapkan Contactless Payment

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG - Pandemi Covid-19 ini menimbulkan rasa cemas dan khawatir pada masyarakat, hal ini menuntut kita untuk berjaga jarak dan selalu stay dirumah.  Dalam Menghadapi situasi ini, WHO mendorong penggunaan “Contactless Payment” atau yang sering kita kenal dengan Sistem Pembayaran Nirkontak. Jelas ini merupakan tindakan paling aman dalam prose pembayaran tanpa harus membawa uang tunai yang sangat beresiko sebagai mediator penular Covid-19.


Taufik selaku Kepala bengkel mengatakan, ”kami sangat mendukung penuh dalam pemberantasan Covid-19 ini, salah satu dengan menerapkan Contactless Payment, tujuannya jelas untuk memutus dan meminimalisir penyebaran Covid-19”.


“dengan melakukan pembayaran melalui ini juga, konsumen tidak perlu takut lagi karena cukup scan QR Barcode dan tanpa harus berkontak langsung dengan orang lain.”. Ujar Tambahan Kabeng BKJ tersebut.


Sejumlah manfaat, seperti kenyamanan, keamanan, dan kemudahaan dalam proses pembayaran dapar dirasakan langsung oleh penggunanya. Danuntuk info ahass/ booking service dapat menghubungi (Taufik 0822 8226 9029) atau dapat langsung ke Dealer BKJ yang beralamatkan Jl Soekarno-Hatta No 5A Tanjung Senang, Bandar Lampung.