Aeropolis Kembali Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

(pelitaekspress.com) – KOTA TANGERANG – Upaya membantu warga masyarakat terdampak ekonomi karena virus Covid-19 Aeropolis kembali menyalurkan bantuan kepada warga, kali ini untuk warga Kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang yang di terima langsung oleh Lurah Neglasari Rudi, Senin (18/05/2020).

Totonapo Lase Pimpinan Project Aeropolis menyampaikan, pemberian Sembako untuk warga Kelurahan Neglasari bagian dari kepedulian Aeropolis terhadap warga masyarakat sekitar yang terdampak ekonomi.

BACA:   Ratusan Peserta Seleksi CPNS Pemkot Tegal Ikuti Tes SKB

“Pembagian Sembako ini merupakan yang ke dua kalinya semasa Pandemi Covid-19, sebelumnya Aeropolis juga telah membagikan sebanyak 500 paket Sembako kepada Warga Kelurahan Karang Sari, bukan itu saja untuk memutus penyebaran mata rantai penyebaran virus Covid-19, Aeropolis juga telah memberikan disinfektan dan hand Sanitizer kepada warga,” jelasnya.

BACA:   Gema Wasri Siap Memfasilitasi Masyarakat Mendapatkan Hak dan Program dari Pemerintah

Totonapo menambahkan, dalam waktu dekat Aeropolis akan membagikan Sembako kepada warga Selapajang yang merupakan bagian dari sekitaran lingkungan Aeropolis.

“Kami dari Managmen Aeropolis sangat peduli akan pencegahan penyebaran virus Covid-19. Untuk itu pada hari Rabu mendatang Aeropolis akan menggelar Rapid tes yang bekerjasama dengan tim kesehatan,” ujarnya.

Sementara Lurah Neglasari Rudi mengucapkan terimakasih kepada pihak Aeropolis yang telah memberikan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak ekonomi.

BACA:   Jumlah Titik Panas di Sumsel Meningkat, Masyarakat Harus Waspada Karhutla

“Aeropolis telah memberikan banyak bantuan kepada warga Neglasari, terutama saat ada warga Neglasari yang terkena positif Covid-19,” ucapnya.

Lebih lanjut Rudi mengharapkan, Aeropolis akan menjadi contoh perusahaan-perusahaan lain yang ada di wilayah Kelurahan Neglasari dalam memberikan bantuan Sembako kepada warga Neglasari. (nan)

Loading