(pelitaekspres.com) – JAKARTA – Adanya Pembiyaran Lapak Pedagang Pkl Kembali Marak Menempati  jalan ancol barat 1 ke lurah ancol di atas saluran got kelurah ancol kecamatan pedemangan Jakarta Utara.

Pantauan PELITA EKSPRES COM  di sepanjang di atas saluran got jalur hijau tersebut berdiri gubuk liar PKL yang terbuat dari kayu, beratapkan seng dan asbes yang rata-rata berukuran 3×3 meter.

Kondisi semakin parah dengan adanya warga yang menjual Makana Nasi warung  serta membangun tempat penampungan .Di sana juga berdiri tempat duduk dan meja meja yang membuat kawasan jadi tambah kumuh.

Maraknya gubuk PKL yang berdiri di atas got jalan jalur hija jalan ancol 3 Jakarta Utara di keluhkan warga.

Sebab selain membuat kawasan tersebut kumuh juga membuat akhir-akhir ini bayak banggunan liar pkl keberadaannya semakin banyak. Untuk itu warga berharap pemerintah segera menertibkan bangunan-bangunan PKL tersebut dan melakukan normalisasi banggunan liar pkl agar kedepan tidak lagi dimanfaatkan oknum-oknum untuk membangun bangunan liar.

Keluhan ini disampaikan warga ke redaksi pelita ekspres com melalui aspirasi warga dengan isi. ‘Yth. Bapak PJ Gubernur DKI Jakarta.

Tolong ditertibkan bangunan yang ada di atas saluran got di jalan ancol 3 ke lurah ancol ke camatan pedemangan jakut yang bikin kumuh dan Mohon untuk tindaklanjutnya, Terima kasih.

Lahan kosong di atas saluran got di sepanjang jalan ancol barat 3 mulai ramai digunakan gubuk PKL oleh pedagang kaki lima (PKL) untuk berjualan. Begini penampakannya. (TIM)