Home / OTOMOTIF / TDM-MOTOR / Ada 2 Macam Oli Honda Yang terbaik

Ada 2 Macam Oli Honda Yang terbaik

LAMPUNG TENGAH -(deklarasinews.com)- Anda tentunya memerlukan oli yang sesuai dan cocok sebagai bagian dari upaya perawatan motor  Honda secara rutin. Motor BeAT merupakan motor buatan Honda yang saat ini banyak digunakan oleh Masyarakat Indonesia.

  1. AHM MPX 2

Selain itu, Anda dapat menggunakan oli AHM MPX 2 (Maximum Protection Expert). Dilansir dari laman Honda Cengkareng, oli ini diformulasikan dengan performa lubrikasi yang baik untuk melindungi motor menjadi lebih irit namun tetap bertenaga. Oli ini memberikan pelumasan yang sempurna agar performa mesin prima pada tipe kopling kering.

  1. AHM SPX 2

Selain AHM MPX 2, Anda juga dapat menggunakan oli SPX 2 (Superior Protection Expert). Oli ini sangat stabil, memiliki molekul yang seragam dan dapat menjaga kebersihan mesin. Selain itu oli ini dapat menstabilkan suhu mesin untuk mengurangi penguapan sehingga memudahkan pengguna motor matik saat melakukan starter mesin. Oli ini memberikan pelumasan sempurna pada seluruh bagian mesin dan juga dapat memberikan perlindungan mesin dari oksidasi.

Oli AHM memiliki beberapa keunggulan seperti menghemat konsumsi BBM hingga 8%, menghemat biaya perawatan karena dapat memperpanjang usia pemakaian oli hingga 4.000 km hingga memaksimalkan kinerja mesin karena dapat melumasi celah mesin yang paling sempit. Oli ini juga diklaim ramah lingkungan karena rendahnya gas buang yang dihasilkan.(*)

About admin adminku

Check Also

Aplikasi MotoRan Mudahkan Pelayanan Untuk Konsumen Honda

(pelitaekspres.com) – PESAWARAN –  Honda Jaya Motor Gedongtataan, Pesawaran melakukan Edukasi aplikasi MotoRan kepada Konsumen …

Tinggalkan Balasan