Koordinator Bagian Informasi  dan Humas Unila Suratno, S.Pd., M.H., memberikan sambutan dan menyampaikan pencapaian Unila sebagai perguruan tinggi yang telah meraih akreditasi Unggul, menunjukkan komitmen Unila dalam menyediakan pendidikan berkualitas tinggi.

Selanjutnya, Wakil Kepala Sekolah bidang Humas SMA Negeri 1 Candipuro, Selamet, M.Pd., berharap kegiatan ini dapat memotivasi siswa untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. “Kunjungan ini sangat bermanfaat bagi siswa kami dalam merencanakan masa depan mereka,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Subkoordinator Subbagian Registrasi dan Statistik Ainul Hudzni, S.I.Kom., M.I.P., dalam paparannya memperkenalkan fasilitas dan statistik Unila, termasuk jumlah mahasiswa aktif, dan dosen.

Ia juga menjelaskan berbagai peluang beasiswa yang tersedia, bertujuan membuka kesempatan pendidikan tinggi bagi para siswa yang berprestasi.

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan dengan sekolah-sekolah di Lampung, serta menjadi langkah awal dalam memotivasi generasi muda untuk terus belajar dan berkarya di tingkat yang lebih tinggi.(Red)

Tinggalkan Balasan