Home / OLAHRAGA / 6 Atlit Tinju Mimika Siap Berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi Papua (Porprov Papua 1) November 2022 di Jayapura.

6 Atlit Tinju Mimika Siap Berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi Papua (Porprov Papua 1) November 2022 di Jayapura.

(pelitaekspres.com) -MIMIKA, – Pekan Olah Raga Provinsi Papua (Porprov Papua 1) yang sedianya akan dilaksanakan pada November mendatang di Kota Jayapura, menarik perhatian para Atlit yang akan berlaga.

Percy Rumere selaku Pelatih Kepala  yang ditemui Wartawan di tempat latihan mengatakan bahwa dengan keterbatasan waktu menuju Porprov Papua 1, Pertina Kabupaten Mimika hanya menyiapkan 6 Atlit Tinju yang terdiri dari 3 Atlit Putra dan 3 Putri yang akan mengikuti iven tersebut, Kamis, 05/10/22.

Percy yang didampingi Asisten Pelatih Musa Romaropen menyampaikan kesiapan atlit menuju kejuaraan yang persiapannya hanya dua bulan, tentunya tidak mudah untuk menargetkan apa yang akan kita raih nanti, bebernya.

“Kendala-kendala seperti begini yang perlu disadari oleh kita, baik KONI maupun Cabor untuk selalu transparan dan siap melaksanakan kegiatan atau program secara terencana dengan baik menuju iven-iven  yang akan dilaksanakan baik daerah maupun Nasional”

Menuju Pekan Olah Raga Provinsi Papua 1 pada November 2022 yang berlangsung di Jayapura nanti,  ungkap Percy Rumere “tak ada target yang diimpikan melainkan dengan keterbatasan waktu, 6 Atlit yang disiapkan dari Pertina Mimika menjadi yang terbaik serta dapat terpilih memperkuat skuat Tinju Papua pada iven tingkat Nasional”. (Joka).

About admin adminku

Check Also

Ratu Isyata Katya Rekha Persembahkan Emas ke 2 untuk Kontingen Way Kanan Dari Cabor Wushu

(pelitaekspres.com) -BLAMBANGAN UMPU..-  Ratu Isyata Katya Rekha Atlit  Putri Cabor Wushu Way Kanan kembali  menpersembahkan …

Tinggalkan Balasan