(pelitaekspres.com) -PESAWARAN- Yepin salah seorang pekerja harian lepas (PHL) Polda Lampung yang sudah bekerja selama 17 tahun mengaku sangat bahagia bisa sekolah paket B yang dibiayai Ibu Rina Reynold istri Dirkrimum Polda Lampung yang disampaikan acara family gathering di Pulau Tegal Mas, Sabtu ( 27/4/2024).

“Luar biasa ibu Dirkrimum Polda Lampung Rina Reynold Hutagalung baik sekali kepada kami semua perhatian. Bukan saya saja yang dapat bantuan sekolah PHL yang lain juga ikut dapat bantuan sekolah yakni paket C. Kami doakan semoga ibu dan bapak selalu sehat dan tambah sukses,” ujar Yepin.

Sementara itu Ibu Rina Reynold mengungkapkan prihatin dengan PHL yang baru diketahuinya mereka lulusan SD dan SMP karena faktor ekonomi tidak melanjutkan sekolah. Saya senang bisa memberikan bantuan pendidikan yang lebih tinggi kepada 3 pekerja harian lepas (PHL) yang selama ini sudah puluhan tahun bekerja di Ditkrimum Polda Lampung.

“Harapan saya kepada Rojak yang bisa melanjutkan sekolahnya pada paket C, Junaini pada paket C dan Yepin pada paket B bisa menyelesaikannya dengan rajin belajar,” ujar Ibu Rina Reynold.

Usai memberikan bantuan kepada 3 PHL untuk melanjutkan sekolah paket B dan paket C, Rina Reynold juga memberikan tali asih buat anggota yang pindah tugas mutasi ke satuan kerja yang baru demikian juga pemberian tali asih kepada anggota Polwan yang Purnabhakti.(Red)

Tinggalkan Balasan